Sign in to follow this  
skynature

Vegetarian "Kehidupan"

21 posts in this topic

Malem,

Gw mau sharing yang suka makan vegetarian.

di Bandung ada restoran vegetarian namanya "Kehidupan" mereka berpedoman sama ajaran Master Ching Hai.

Murah dan cukup enak buat gw.

1 porsi 6ribu nasi + 4 sayur.

untuk yang sejenis sate2an, daging2an harga beda lagi.

Mungkin bisa coba untuk kuliner yang 1 ini.

Bahkan yang makan disana rata2 bermobil, sampe polisi2 juga makan disana, mungkin saking murahnya x ya...

O y, disana juga jual keripik rumput laut. gw uda coba rasanya lumayan enak, garing dan renyah.

Untuk restoran yang 1 ini harga cukup terjangkau

Share this post


Link to post
Share on other sites

di daerah mana neh mas...bole neh mw cobain...kebetulan saya lagi diet tanpa daging..jadi sayur2an aja hehe

ehm.. ini alamatnya : Jl. Pajajaran 63 Bandung

dekat Istana Plaza, sejajar sama KFC

dipinggir jalan, seberangnnya lg di bangun rumah sakit

Share this post


Link to post
Share on other sites

ehm.. ini alamatnya : Jl. Pajajaran 63 Bandung

dekat Istana Plaza, sejajar sama KFC

dipinggir jalan, seberangnnya lg di bangun rumah sakit

iya mas tadi saya kebetulan lewat disana plank KEHIDUPAN nya terang bener banyak lampu2 gitu hahaha jadi pengen cobain ksana

Share this post


Link to post
Share on other sites

wahhh, murah banget yaaa.. saya juga lagi berusaha jadi vegetarian nih..

tapi masih sebatas niat aja, belum berhasil terwujud hehehehe... :P :P sering lupa kalo udah laper. :lol:

berniat buat gak menyakiti binatang aja sih... jadi protein hewaninya dari telur n susu aja :D

Share this post


Link to post
Share on other sites

haha.. iya...

mumpung di Indonesia sayuran lbh murah daripada daging.

kykny diluar negeri bnyk tu yg sayuran lbh mahal daripada daging karena ga ada lahan bwt tanam.

iya, dicobain aja monggo mampir.. "Gile dibayar brp gw sama Kehidupan, jd promo"

kidding...

Share this post


Link to post
Share on other sites

saya pengen nyoba ah. dulu pernah nyoba vegetarian, kayaknya gak cocok deh. saya makan kambing edan edanan...

tapi enurut temenku koki resto vegetarian, rasanya bisa dimanipulasi ya?bahan sayur bisa jadi rasa daging

Share this post


Link to post
Share on other sites

wah murah meriah..bikin sehat pula lagi...tapi kurang mantap nih soalnya gak ada penampakannya...kalo ada fotonya bisa dishare yah...dan menu yang disajikan apa aja..biar lengkap aja gitu...sorry banyak permintaan...

Share this post


Link to post
Share on other sites
Guest

Vegetarian sudah menjadi tren di jaman sekarang semua baik di dalam or luar negri sudah banyak resto2 vegetarian..di jepang, thailand, korea semua sudah ada...hanya menginfokan saja..saya kerja di bagian tour dalam dan luar negri yang mengkhususkan Tour Vegetarian pertama di indonesia, jadi sembari jalan2 ke luar negri dengan makanan yang sehat dan nikmat...bahkan di eropa pun bisa request vegetarian. kunjungi kami saja

 

 

OKE indoTravel
JL. H. Juhri, No. 2B

Meruya Selatan – Jakarta Barat

Ph : (021) 95812248 / 08990959047 / 30557DDB

email or Fb: oke_indotravel@yahoo.com

ym : oke_indotravel

Share this post


Link to post
Share on other sites

Tepat nya 

Nama restoran nya

 

Loving Corner Binus Syahdan
Jl Haji Senen, Gang Keluarga no 26, Kemanggisan, Jakarta Barat
(Gang sebelah pintu masuk kampus Binus Syahdan/ Lawson)
Tlp : 081282822852:

 

murah meriah hanya 7-8 ribu ( 4 sayur plus nasi )

kalau yang daging dagingan beda lagi harga nya

Share this post


Link to post
Share on other sites

Create an account or sign in to comment

You need to be a member in order to leave a comment

Create an account

Sign up for a new account in our community. It's easy!

Register a new account

Sign in

Already have an account? Sign in here.

Sign In Now
Sign in to follow this