Bali

Bali adalah salah satu provinsi di Indonesia yang juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Bali memiliki julukan sebagai Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura karena…

Rating

54321 6 review s
Bali Indonesia
Get Directions

Bali Review Tulis Review

  • daya magnet BALI luar biasa

    54321 17 October 2015
    entah magnet apa, membuat BALI selalu saja ingin dikunjungi tidak bosan2nya. Ada saja yg bisa di explore. Mulai dari pantai nya. Gunung, danau, Air terjun, desa wisata, dll. Belanja oleh2 juga seru. Apalagi kalo cari spot2 fotografi....luar biasa deh...!!
  • Tidak Pernah Bosan

    54321 5 October 2015
    Setiap saat, saya selalu merindukan perjalanan ke Bali. Bali selalu memiliki sisi magis yang menawan serta mampu membuat siapapun berminat untuk datang dan menghabiskan waktu di sana. Bali selalu memiliki berbagai destinasi wisata cantik yang menarik untuk kamu kunjungi.
  • Musti berkali kali baru beres

    54321 2 October 2015
    Saya sudah ke Bali 4x , tiap pergi 2-3 hari. Tapi belom beres2 juga semua objek wisatanya hehe. Bali cukup besar jadi kalau mau semua di kunjungin maybe perlu 2 weeks ya kalo mau enjoy

    Banyak pantai2 yg bagus, dulu sih saya pernah berenang di sanur meski biasa aja. tapi lumayan lah lebih bersih daripada pantai kuta.

    Kalau mau adem, ke daerah Ubud. Disana banyak sawah2 juga, banyak tempat2 unik.

    Penduduk bali rata2 hindu, jadi makan babi. Disini banyak sekali jual babi panggang.

    Masyarakat bali beragamanya kuat, meski di terjang budaya barat & luar darimana2, tetep saja masih jalan upacara2 dan kebudayaan mereka
  • Suasananya Dapet Banget

    54321 30 September 2015
    Masuk ke wilayah Bali tuh serasa masuk ke dunia lain..
    Suasananya bener2 beda dari semua tempat yang ada di dunia..
    Dari rumah2nya yang pake bata ekspos, ornamen2 tradisional bali, orang2nya..
    Jalan2 ke Bali, walopun nggak ke obyek wisata, juga udah kerasa kayak liburan karena suasana kotanya sendiri udah seru banget
  • indah dan amat berbudaya

    54321 28 September 2015
    nggak salah deh Bali ini jadi destinasi wisata paling terkenal di Indonesia. masuk ke Bali itu serasa masuk ke dunia yang baru dan unik. budayanya menarik dan masih dijunjung tinggi. orang indonesia saja masih bisa 'pangling' begitu masuk Bali, nggak heran kalau orang-orang luar juga amat terkesan dengan Bali. orang-orangnya juga ramah pada turis. banyak sekali turis dari luar, sampai kadang-kadang berasa ada di luar negeri hahaha. pertunjukkan kebudayaan ga ada habisnya dan pemandangan alamnya sangat indah.
  • Seluruh sudut pulau, punya keunikan

    54321 25 September 2015
    Sebagai detinasi wisata utama di Indonesia, tentu saja bali punya keunikan khas yang tidak dimiliki daerah lain di Indonesia.
    Bagi pecinta pantai-pantai indah, bagian selatan atau sering disebut 'kaki ayam' adalah surganya. Tak salah juga kalo nyatanya di bagian selatan ini jadi pusat aktivitas wisata, ditambah lagi kota Denpasar jg berada di bagian ini.

    Bagi kalian yang mau datang ke Bali, kalau bisa jangan dimusim penghujan biar wisatanya lebih bebas apalagi kalau mau ke pantai... gak lucu jg kan ke pantai ujan2an...
  • Page 1 of 1 pages