Bandung

Kota Bandung adalah ibu kota provinsi Jawa Barat yang terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, yang merupakan kota sejarah penting. Kota kembang merupakan sebutan lain untuk kota ini, karena pada…

Rating

54321 6 review s
Bandung Indonesia
Get Directions

Bandung Review Tulis Review

  • menyenangkan

    43211 15 October 2015
    Meskipun ramainya kota bandung terbilang sudh cukup berlebihan, tp nyatanya kotanya tetap memberikan kesenangan bagi warga maupun pendatang.
    sy sendiri pertama ke Bandung sekitar tahun 2001, dan dulu masih terasa sejuk meskipun berjalan kaki di kotanya... tp skrg bener2 udah beda, udah gak sejuk lagi kecuali di kabupatennya...
    Meskipun begitu, kreativitas warganya dan sekarang juga didukung dr walkotnya yang sangat kreatif, membuat kota Bandung tetap saja menyenangkan.
  • lengkap

    54321 1 October 2015
    bandung emang kota wisata yang lengkap. mau belanja ada, mau keliling tempat-tempat bersejarah, bejibun. Kalau ingin berkunjung ke wisata alami, di sini juga ada. Dan secara khusus sih, saya paling suka dengan Museum Geologi kalau datang ke bandung. Meski katanya sih, belum pernah pengalaman sendiri, agak spooky kalau di museum tersebut. Tapi di sini informasi yang diperoleh sangat menarik.
  • kota wisata yg lengkap

    54321 25 September 2015
    mungkin dulu bandung terkenalnya sebagai kota yang dingin, tapi jangan salah, sekarang di pusat kotanya sih panas bangeet. kalau daerah pinggiran kotanya sih memang sejuk, karena memang daerah pinggiran bandung kebanyakan pegunungan.

    serunya di bandung itu, tempat wisatanya banyak banget dan banyak hal-hal unik yang bisa ditemuin di sini, apalagi soal jajanan dan makanan. tempat-tempat yang pas untuk jalan-jalan keluarga banyak, yang seru buat jalan2 sama teman juga banyak. pokoknya lengkap deh, apa aja bisa ditemuin di bandung. tapi hati-hati, kalau jalan-jalan di bandung pasti bawaannya pingin banyak jajan hihihi. makanannya aneh-aneh dan enak-enak.

    meskipun transportasi umum di bandung sudah banyak dan beragam, kalau tidak tahu rute yang harus diambil agak susah juga. kalau bawa kendaraan sendiri, hati-hati karena banyak jalan yang satu arah atau ditutup di waktu tertentu. enaknya sih ada teman yang sudah hafal daerah bandung untuk mengantarkan, kalau tidak ada bisa juga pakai GPS atau download aplikasi pencari rute angkot yang bagus.
  • Menyenangkan untuk Dikunjungi

    43211 16 September 2015
    Bandung memang keren. Setiap berkunjung ke sana, saya merasa masih banyak tempat yang harus dieksplor. Baru-baru ini yang membuat saya selalu ingin mengunjungi Bandung adalah taman-tamannya yang unik dan inovatif.
  • Getting Better

    43211 15 September 2015
    Pertama ke bandung waktu SD. Kesana lagi pas kuliah.
    Beda banget bedanya.

    Waktu kecil, di sana aku males mandi sampe dikejar2 tante. soalnya dingin baangggettt..
    sekarang masih dingin menurutku, tapi nggak terlalu dingin.

    meski begitu, kotanya tampak lebih cantik, much better dari yang dulu.
  • Kota yg tidak sejuk lagi

    54321 19 August 2015
    dulu saya sering berkunjung ke kota yang satu ini, dan sangat menyukainya dikarenakan cuacanya yang sejuk.
    tapi dikarena-kan makin padatnya penghuni & pengunjung dikota ini, cuacanya sudah tidak sejuk lagi.
  • Page 1 of 1 pages