Bogor

Bogor adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Barat yang terletak 59 km sebelah selatan Jakarta, dan wilayahnya berada di tengah-tengah wilayah Kabupaten Bogor dengan luas 118,50 km². Bogor dikenal dengan…

Rating

43211 6 review s
Bogor Indonesia
Get Directions

Bogor Review Tulis Review

  • pelarian dari jakarta

    43211 29 September 2015
    banyak yang bisa dilakukan di bogor, mulai dari wisata kuliner sampai jalan-jalan di kebun rayanya (yang luas banget). selain itu, kalau jalan-jalan di sini kita ga usah pusing-pusing soal transportasi karena angkot banyak di sini. tapi ya negatifnya, angkot yang banyak itu bikin jalanan jadi ruwet! mungkin harus dibuat suatu aturan mengenai angkot nih supaya lebih rapih jalanannya.
  • Angkot di Kota Bogor

    54321 16 September 2015
    Hampir 5 tahun tinggal di kota hujan ini, membuat saya cukup banyak tau dengan angkotnya.
    Ya, meskipun saya sendiri aslinya dari palembang yang juga banyak angkutan umum, tapi memang sekalinya ngeliat padatnya angkot di Bogor cukup mengagetkan. Rasanya gak mungkin gak liat angkot di jalan.

    Beruntung juga sih Bogor punya angkot banyak, krn sngt membantu. Semua wilayah dapat mudah dijamah dengan keberadaan angkot yang mudah didapatkan ini.
    Nah, kalo di Bogor, Pembeda rute angkot ialah dari nomor dan warna, serta juga tertulis tujuannya di kaca depan mobil.

    Ini beberapa trayek angkot yang saya tahu. mungkin bisa dikit membantu smile
    01 (Hijau-Biru Gelap) : Ciawi - Tajur - Jl Pajajaran - Terminal Br.Siang
    02 (Hijau-Orange) : Sukasari - Batu tulis- Empang - Ramayana
    03 (Hijau-Biru) : Terminal Bubulak- Gunung Batu - Stasiun Bogor - Taman Kencana - Jl Pajajaran - Term Br. Siang
    04 (Hijau-Hijau) : Rancamaya - Batu Tulis - Gang Aut- Ramayana
    05 (Hijau-Putih) : Cimahpar - Bogor baru - Pajajaran - Juanda - Surken - Ramayana
    06 (Hijau-Kuning) : Ciheleut - Pakuan - Pajajaran - Surken - Ramayana
    07 (Hijau-Putih) : Ciparigi - Warung Jambu (Plaza Jambu Dua) - Air Mancur - Sudirman - Jl Veteran - Jl Merdeka
    07A (Hijau-Ungu) : Pondok Rumput - Air Mancur - Jl Sudirman - Pasar Anyar
    08 (Hijau-Coklat) : Ciparigi - Wr Jambu - Pajajaran - Surken - Ramayana
    09 (Hijau-Ungu) : Jambu Dua - Tugu Kujang - Br Siang - Sukasari
    14 (Hijau-Pink) : Laladon - Psir Kuda - Empang
    15 (Hijau-Krem) : Bubulak - Gn Batu - Ps Anyar
  • Bogor Kota Wisata

    54321 14 September 2015
    Meskipun suhu di bogor sudah tidak sedingin dahulu sewaktu saya SD, Kota Bogor tetap menjadi kota favorit saya karena ada banyak yang bisa dilakukan di kota ini.

    Bogor memiliki banyak obyek wisata, dan sangat ramai saat weekend dikunjungi warga Jakarta, Depok, dan kota lainnya di sekitar Bogor. anda memang harus bersabar jika mengunjunginya saat weekend, selain banyak angkot (Kota Seribu angkot), banyak juga plat mobil B di kota ini saat weekend.

    Obyek wisata di sekitar Kabupaten Bogor menjadi pilihan yang tepat jika anda ingin wisata anda lebih santai.

    Bogor juga adalah kota wisata kuliner, semua makanan unik ada di kota ini, mulai dari porsinya yang jumbo atau konsepnya yang menarik.

    Selain itu, anda juga bisa berbelanja tas dan sepatu murah di Bogor dengan kualitas yang sangat baik. :D
  • Kota Hujan yang Menyenangkan

    43211 14 September 2015
    Tidak sepadat Jakarta, walaupun cukup ramai. Seringkali disebut kota hujan karena pada sore hari sering hujan. Cuacanya cukup bersahabat. Transportasi tergolong cukup mudah karena ada banyak transportasi umum di kota ini. Bagus untuk dijadikan sebagai weekend gateway dari penatnya ibukota.
  • Adem, Kuliner, Angkot!

    32121 11 September 2015
    Sebenarnya sih kotanya enak. Adem dan banyak pedestriannya. Cocok buat traveler yang hobi jalan kaki liat pemandangan kota seperti aku. Belum lagi kulinernya yang beragam dan mangkal dimana2. Setiap kali ke Bogor pasti duit abis buat jajan di sana sini.

    Sayangnya, jalanannya semrawut. Mostly karena angkot yang numpuk2 dan mengular.
    Di persimpangan dekat stasiun misalnya, itu selalu macet karena ada puluhan angkot yang ngetem.
    Kalo angkotnya ilang semua dari Bogor, pasti kotanya apik..
  • Kota Hujan

    43211 19 August 2015
    cukup penasaran dengan kota yang dijuluki Kota Hujan ini, karena selagi saya di Bogor belum pernah mengalami cuaca hujan smile
    belakangan kota ini merupakan tempat pelarian dari Jakarta & Bandung untuk be-rekreasi
  • Page 1 of 1 pages