Makassar

Kota Makassar semakin hari semakin menunjukkan eksistensinya sebagai kota wisata di Indonesia. Apalagi lokasinya yang strategis dan menjadi pintu gerbang bagi wilayah Indonesia Timur, menjadikan Makassar semakin diuntungkan. Ibukota Provinsi…

Rating

54321 4 review s
Makassar Indonesia
Get Directions

Makassar Review Tulis Review

  • Worth To Visit, Primadona di Timur Indonesia

    54321 22 September 2015
    Sebagai salah satu kota metropolitan yang terletak di timur Indonesia harus diakui bahwa Makassar memang sangat bagus dan metropolitan. Ya, ketika mengunjungi Makassar jangan lupa sisihkan waktu untuk mencicipi berbagai kuliner khas Makassar yang lezat seperti es palu butung atau sop konro.
  • Kota yg maju + dekat dengan laut !!

    54321 17 September 2015
    Pertama kali saya sampai di makassar, saya tidak nyangka airport nya bagus sekali. Malah lebih bagus dari airport2 lainnya di indonesia. Kecuali medan mungkin ya

    Kotanya juga maju, banyak mall mall besar & tidak begitu macet. Bahkan ada transmall yg dimana di dalemnya ada trans-studio. ( semacam taman hiburan indoor )

    kalau pantai losari itu over-rated, sebenernya biasa aja dan sudah kotor. Hanya karena lokasinya di kota jadi orang pada kunjungin. Banyak pantai2 bagus lainnya.

    Yg mau nikmatin kebudayaan & alam, bisa ke Toraja dari makassar dengan mobil.
  • Pete-pete, angkotnya Makassar

    43211 16 September 2015
    Ya, kalau di Makassar atau hampir di semua wilayah sulawesi selatan, sebutan angkot ialah pete-pete.
    bentuknya ya sama aja kayak angkot pada umumnya.

    Pete-pete ini menjadi salah satu moda transportasi andalan di dalam kota bahkan juga untuk ke wilayah luar kota.
    Hampir semua wilayah di Makassar dilalui pete-pete ini termasuk ke kawasan wisata seperti benteng rotterdam dan pantai losari.

    Oh iya, di Losari jangan lewatkan juga buat nyoba naik perahu keliling singkat menyusuri lautan. Gak jauh sih, cuma satu puteran sekitar 15 menit, tapi cukup memberikan kesan.
  • Sop Konro

    43211 19 August 2015
    sebelum mampir ke kota ini, saya pernah mencicipi Sop Konro Karebosi di Jakarta, dan saya sangat suka akan rasanya, sehingga bikin penasaran akan rasanya ditempat asalnya, tetapi setelah mencicipi-nya dikota asal ini, agak kecewa karena dagingnya yang kenyal, sehingga tidak bisa dicerna dengan sempurna.
  • Page 1 of 1 pages