Semarang

Semarang adalah ibukota Provinsi Jawa Tengah, Indonesia yang terletak sekitar 558 km sebelah timur Jakarta, atau 512 km sebelah barat Surabaya dengan luas Kota 373.67 km2. Semarang adalah kota metropolitan…

Rating

43211 5 review s
Semarang Indonesia
Get Directions

Semarang Review Tulis Review

  • Enak Untuk City Tour

    32121 9 October 2015
    Kota ini merupakan salah satu kota yang enak lho buat target para pelancong yang suka sama jalan-jalan kota alias city tour. Dari satu lokasi ke lokasi bisa dengan mudah dijangkau dan cukup menarik. Mulai dari Semarang kota lamanya, terus lawang sewu, masjid agungnya, pecinan itu bisa kita lihat di kota ini. Alun-alunnya juga ramai kalau malam hari.

    Semarang atas cocok buat yang suka adem. Banyak wihara cantik dan juga wisata alam yang seru. Hawanya kayak Puncak kalau di daerah Jakarta. Lebih sejuk. smile Jangan lupa, kulineran di Semarang kalau mampir ke kota ini. Banyak yang wajib dicoba.
  • Nyaman untuk solo traveler

    54321 5 October 2015
    Kota ini sangat nyaman buat anda yang ingin berpergian sendiri, saya pernah mengunjunginya sendirian dan sangat mudah dijangkau karena obyek wisatanya tidak begitu berjauhan, anda bisa menjangkaunya dengan bus atau becak.

    Saya sempat mengunjungi kota tua semarang, beberapa museum dan kuil. Semua dapat dilakukan dalam satu hari, namun tips untuk anda, mungkin anda harus sedikit bisa berbahasa jawa agar lebih mudah dalam harga dan akses.

    Kota ini juga sudah terdapat banyak fasilitas modern seperti banyak mall..

    Mungkin sama seperti kota di pinggir pantai lainnya, udara di kota ini cukup panas dan kering smile tetapi tetap menyenangkan..
  • Panas

    43211 2 October 2015
    Kota Semarang ini terkenal dengan hawanya yang sangat panas. Tetapi, kamu dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata di tempat ini, seperti Sam Poo Kong, Kota Tua Semarang dan lain-lain.
  • Belum sempat kemana2!

    32121 17 September 2015
    dikarenakan tugas di Kota ini, saya tidak sempat kemana2, alhasil hanya tahu area sekeliling hotel saja, dan entah kenapa saya merasa cukup gersang dan sangat menyengat ditubuh.
  • Nyaman untuk Traveler

    54321 11 September 2015
    Jalan2 keliling Semarang enak banget karena jalannya lebar-lebar dan nggak macet. Dari satu tempat ke tempat lain deket banget, nggak kayak jakarta yang sampe tua di jalan. Plus banyak juga obyek wisata yang letaknya di pusat kota misal kayak Lawang Sewu.

    Yang lebih asyik lagi, pilihan kulinernya banyak dan enak2.. Nasi goreng babat Jalan Depok, Lumpia Pandanaran, Soto Bangkong, Jagung Bakar di Jalan (lupa namanya, deket simpang lima).

    Semarang ini kota besar, tapi suasanya nggak macet, nggak banyak polusi, orang2nya juga ramah, nyaman banget..
  • Page 1 of 1 pages