Solo (Surakarta)

No description available.

Rating

54321 7 review s
Solo (Surakarta) Indonesia
Get Directions

Solo (Surakarta) Review Tulis Review

  • Solo sejuta cerita beribu makna

    54321 26 October 2016
    solo merupakan kota yang khas dengan serabi notosumannya, berada di tengah daerah jawa tengah, transportasi yang mudah, jika kamu dari surabaya, jogja,semarang gak sampe 10 jam kalian sampe di solo, untuk wisata alam mungkin kalian harus keluar dari kota solo, kalian bisa mencari wisata alam di karesidenan kota solo yaitu : karanganyar, wonogiri, sukoharjo,boyolali,klaten,sragen. perjalanan bisa ditempuh 1-3jam untuk wisata alam karena jaraknya lumayan jauh dari pusat kota solo. jika kalian tidak mau jauh-jauh dari kota solo, kalian bisa menikmati kota solo dengan beribu sejarah dan makna didalamnya, kalian bisa mengunjungi keraton, alun-alun kidul, museum, ada juga museum keris baru sih cuman lagi tahap pembangunan. Solo banyak wisata kuliner juga jika kalian tak mau jauh-jauh, dari yang tradisional sampai internasional dengan range harga yang pas di kantong backpacker sampai mahal. jika anda ingin bermain ke solo , silahkan menghubungi saya, mungkin anda membutuhkan teman perjalanan selama di solo, i love solo ! :D
  • kota yg nyaman

    54321 15 October 2015
    solo ini termasuk salah satu kota yg paling nyaman baik untuk tinggal maupun sekedar melancong.. barang2nya murah, banyak kuliner yang bisa dicicipi, dan kotanya pun rapih dan enak untuk dilihat-lihat. wisatanya lengkap, mulai dari wisata alam, kebudayaan, sampai belanja pun terfasilitasi di sini. orang-orangnya juga kebanyakan ramah-ramah, senang membantu ketika ditanya pelancong.
  • Rapi dan Tenang

    43211 13 October 2015
    Suasana kotanya tenang, tentram..
    Rapi dan bersih juga jadi sedap dipandang apalagi kalau sore jalan2..
    Dan yang paling asyik sih.. Kalo malem kulinernya banyak... hehe
  • Nyaman

    54321 12 October 2015
    Kota Solo termasuk dalam deretan kota yang nyaman untuk ditinggali. Kotanya memang tidak terlalu besar, tapi sangat homey dan liveable. Suasananya menyenangkan, tidak begitu ramai. Kota Solo juga memiliki banyak kuliner yang dapat kamu cicipi.
  • Solo Kota yang Rapih

    54321 5 October 2015
    Saya sangat suka dengan kota satu ini karena kotanya sangat tertata rapi dengan taman-taman yang asri. Suasana nyamannya mirip dengan kota yogyakarta dn mungkin bisa jadi kota pelarian jika anda merasa yogyakarta sudah terlalu ramai. Kota ini memiliki banyak obyek wisata menarik, makanan yang lezat, dan akses yang mudah.
  • Kota yang nyaman

    43211 2 October 2015
    Pertama kali datang ke Solo, langsung jatuh cinta krn kotanya punya suasana yang menyenangkan.
    Ramau tapi Tidak begitu padat dan punya identitas yang khas .. nyaman dan bikin betah pokoknya...

    skrg jg udah ada kereta wisata yg melalui jalan raya, meskipun belum pernah coba, tp udah kebayang aja uniknya.... tp sayangnya lumayan mahal sih tarifnya...

  • belanja batik

    43211 27 September 2015
    Solo tempat yang nyaman, nyari makanan murah, bisa belanja batik dengan harga murah pula di Pasar Klewer. Ke tempat ini beberapa hari sebelum pasar kebakaran beberapa bulan kemarin. Menjelajahi keraton Solo juga menjadi aktivitas wajib yang dilakukan saat berkunjung ke kota yang pernah dipimpin oleh Presiden Joko Widodo ini.
  • Page 1 of 1 pages

Top 10 Objek Wisata di Solo (Surakarta)

  • service3
  • Sorry No Result Found....