Alun – Alun Batu

Alun-Alun Batu Sungguh luar biasa perubahan yang terjadi di Kota Batu, Malang. Sesuai dengan visinya untuk menjadi sebuah kota wisata, sepertinya pemerintah Kota Batu tidak main-main. Setiap potensi daerah yang…

Selengkapnya

Rating

43210 4 Reviews
  • kota batu, Malang Malang
  • Tidak Tersedia
Alun – Alun Batu kota batu, Malang Malang
Get Directions

Tulis Review

  • rame bgt seperti karnaval

    43211 2 October 2015
    Ramai sekali seperti karnaval. Banyak wahana-wahana permainan dan pedagang berbagai macam barang. Anak-anak juga ga cepat bosan karena banyak permainan. Di malam hari alun-alun ini bahkan lebih ramai dan lebih cantik. Banyak lampu-lampu yang dipasang. Enak juga untuk main dan berburu jajanan khas batu. Jangan lupa untuk berhati-hati menjaga barang.
  • Kuliner di Alun Alun Batu

    43211 26 September 2015
    AwaLnya agak kecewa krn nggak bisa ke alun alun Malang, tapi pas ke Batu ini wah..nggak nyangka kulinernya enak-enak. Di sini banyak sate kelinci.

    Nah ada warung ketan yg hits bgt sampe harus ngantri lama namanya Pos Ketan Legenda 1967. Di sampingnya ada Ceker Setan yg mana enaaaaak banget.

    Di depannya ada Susu Ganesha yg juga populer ada juga tahu petis di depan toko susu ini. Nah saya makan sate kelinci di kios deretan susu Ganesha yg paling pojok. Semuanya enaaaaakk

    Lengkapnya, silakan kunjungi FR kuliner saya di batu jalan2.com/forum/topic/16870-bromo-batu-dan-surabaya-2d-1n/ smile
  • patut dicontoh

    43211 25 September 2015
    gak kayak alun-alun di kota lain, alun-alun kota batu cukup menarik untuk disinggahi. wahana permainan cukup banyak, trus bersih pula... ini nih yang paling penting. Cos alun-alun di kota lain kebanyakan kebersihannya kurang terjaga.

    Semoga bisa tetap terjaga sih kebersihan di alun-alun ini. Terlebih kota Batu terkenal sebagai tempat wisata populer di Jawa Timur.
  • Emang Keren

    54321 21 September 2015
    Keren abis dah kota ini, pas banget dengan tagline Kota Wisata Batu. Alun-alun nya juga unik. Banyak semacam bangunan yang berarsitekstur buah2an. Kalau malam bagus lampu2 nya. Di sekitar sini juga banyak kuliner enak2 :D
  • Page 1 of 1 pages