Desa Penglipuran

Banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang sangat terkagum-kagum dengan keindahan dan daya pesona yang ditunjukkan oleh Pulau Dewata Bali. Pulau ini memang pantas untuk menjadi spot utama kewisataan di…

Selengkapnya

Rating

43210 4 Reviews
  • Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Pulau Bali Bali
  • Tidak Tersedia
Desa Penglipuran Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Pulau Bali Bali
Get Directions

Tulis Review

  • Damai

    54321 5 October 2015
    Saya sangat menyukai desa ini karena suasananya yang tenteram yang damai. Ketika mengunjungi desa ini, kamu dapat melihat lebih dekat kebudayaan Bali. Tempat yang sangat baik untuk melarikan diri dari suasana kepadatan kota.
  • pelarian dari suasana kota

    54321 2 October 2015
    Desanya rapih dan bersih, penduduknya sangat ramah dan berbudaya. Suasana tradisionalnya kerasa banget. Sangat menarik, dan wajib dikunjungi bagi Anda yang tertarik dengan kebudayaan dan adat di Bali. Apalagi kalau sudah penat dengan hiruk pikuk kota. Kalau ga puas sehari, Anda bisa menginap homestay di sini. Di dekat desa ini ada hutan bambu yang juga ga kalah indahnya.

  • Bisa menginap di Homestay-nya

    43211 16 September 2015
    Ini salah satu tujuan wisata menarik di Bali yang akan membuat kita lebih mengenal bagaiaman sebenarnya kehidupan sosial tradisional warga bali, selain juga arsitektural rumah khas bali.

    Di sini, rumah-rumah yang ada memang dihuni oleh warga, namun tiap warga sudah di bekali pengetahuan dan keterampilan sehingga setiap rumah ada kerajinan tangan atau hal lain untuk daya tarik wisata.

    Selain itu, kalian juga bisa menginap di desa adat ini karena ada Home stay yang disediakan.

    Secara umum mendatangi Panglipuran sangat menyenangkan dan recommended bagi kalian yang datang ke Bali.
  • Desa Penglipuran

    54321 12 November 2013
    Panglipuran memang desa adat yang keren banget di Bali Selain desanya kalau kita berjalan ke utara kita akan sampai di hutan bambu yang sangat mempesona dan cocok untuk obyek foto Dari desa kalau kita berjalan ke selatan kita akan menemukan Tugu Pahlawan Panglipuran yang didirikan untuk mengenang kepahlawanan para pejuang Panglipuran di bawah pimpinan Kapten Anak Agung Gde Anom Mudita melawan Belanda pada 20 Oktober 1947 yang dikenal sebagai Puputan Panglipuran
  • Page 1 of 1 pages