Malioboro

Shopping-shopping Di Malioboro, Yogyakarta

Jika anda ke Jogjakarta, rasanya belum afdol kalau belum mengunjungi tempat ini. Malioboro. Ya. Lorong pertokoan sepanjang hampir 500 meter ini dimulai dari ujung persimpangan kereta…

Selengkapnya

Rating

43210 15 Reviews
  • Jln. Malioboro, Yogyakarta Yogyakarta
  • Tidak Tersedia
Malioboro Jln. Malioboro, Yogyakarta Yogyakarta
Get Directions

Tulis Review

  • Ikon penting

    43211 19 October 2015
    Ini memang jd jalan paling fenomenal se antera jogja karena semua org yg ke jogja pasti bakal dateng ke Malioboro. Sepanjnag jalan ini memang ada banyak pertokoan yang menjual beragam produk dari toko tradisional hingga yang sudah ternama. Gak cuma itu, saat malam yang menjadi waktu terbaik menyambanginya, di sepanjang jalan juga banyak angkringan khas jogja yang wajib dicoba....
  • cuci mata

    43211 4 October 2015
    menarik sih kalo ke Malioboro. Utamanya sih untuk cuci mata ya... hahaha. kalo belanja, emang sih cukup menarik. terlebih batik di sini juga cukup murah. dan seperti halnya pasar tradisional lain, bisa nawar dong
  • harus pinter nawar

    43211 26 September 2015
    karena memang lengkap banget, malioboro ini biasanya jadi tujuan utama buat berburu oleh2 yang murah dan bagus. selain suvenir, di sini ada banyak juga jajanan lokal yg menarik. kalau mau belanja di sini, memang harus pinter2 menawar harga, karena kadang2 harga yang ditawarkan pedagang masih jauh di atas harga sebenarnya. lebih baik lagi kalau ada teman yang memang orang jogja, jadi sudah tahu benar kisaran harga yang pasnya. selain itu, kadang-kadang pedagang memberikan harga spesial untuk pembeli yang ramah, apalagi kalau bisa berbicara bahasa setempat.
  • Wajib Dikunjungi Ketika Berkunjung ke Jogjakarta

    54321 22 September 2015
    Malioboro adalah a-must-visit-place ketika kamu mengunjungi Jogjakarta. Ya, belum lengkap rasanya jika kamu mengunjungi Jogjakarta tetapi memilih tidak mengunjungi Malioboro. Kamu dapat menemukan berbagai cinderamata khas Jogjakarta ketika mengunjungi tempat ini.
  • Wisata Belanja Menarik

    54321 16 September 2015
    Malioboro adalah salah satu lokasi yang sangat wajib and akunjungi selama di Yogyakarta untuk membeli oleh-oleh. Barang-barang disini sangat unik, anda harus pintar menawar selama berbelanja.

    Selain pernak pernik unik, disini juga tersedia makanan-makanan yang sangat lezat khas Yogyakarta. Anda juga akan mendapati seniman jalanan yang akan mengajak anda bernyanyi bersama :D
  • Seni Menawar Harga

    54321 16 September 2015
    Asyik banget belanja di sini..
    Kalo kamu bisa nawar, pasti dapet murah. Kalo kamu ga nawar ya pasti mahal.
    Kalau nawar, mulailah buka harga dari sekitar seperempat sampai setengah dari harga awal.
    Kalo nawar harus sabar, jangan gampang naikin harga penawaran apalagi pasrah sama penjual.

    Masalahnya banyak banget copet berkeliaran. Mereka geraknya smooooottthh banget.
    Aku pernah kecopetan sekali dan langsung nangis karena ada uang buat bayar kost dua bulan di sana. huhuhuhuhuhuuuuu...
  • Malioboro

    32121 18 May 2013
    salah satu jalan yang suka macet di jogja apalagi pas malam tahun baru
  • Malioboro

    54321 15 February 2013
    Seruu Murah dan unik - unik pula Apalagi kalau pinter nawar bisa dapet seperempat dari harga awal yang ditawarkan Kalau kurang pinter nawar mending ngajak temen yang pinter nawar deh Selisihnya lumayan soalnya Pas malem juga asyik Banyak angkringan buka Sampe tengah malem pun kadang gak kerasa Dan yang pasti gak bikin kantong jebol Hahaha
  • Malioboro

    54321 27 December 2012
    one stop service service semuanya ada di malioboro
  • no_image
    Hungkwo 7 Reviews No Blog Submitted Yet. 0 Kali Membantu

    Malioboro

    43211 23 November 2012
    Tiap kali ke Yogya pasti ke sini biasa buat maken gudeg atau belanja2 baju
  • Page 1 of 2 pages  1 2 >