Puri Maerokoco

Puri Maerokoco, Cara Mudah Keliling Jawa Tengah

Jika berminat datang ke PRPP (Pekan Raya Promosi dan Pembangunan) Semarang, biasanya digelar saat liburan sekolah tiba, tak ada salahnya Anda datang…

Selengkapnya

Rating

43211 2 Reviews
  • Jln. Yos Sudarso, Tawang Mas, Semarang Semarang
  • Tidak Tersedia
Puri Maerokoco Jln. Yos Sudarso, Tawang Mas, Semarang Semarang
Get Directions

Tulis Review

  • Oke buat Wisata Keluarga

    43211 21 October 2015
    Tempatnya nyaman
    Cocok buat bersantai sama keluarga
    Tapi banyak juga yang pacaran di sini
  • Puri Maerokoco

    43211 29 November 2012
    hehehe seneng bawaannya kalo inget puri Maerokoco D dulu pas TK-SD aku sering banget kesini apalagi pas TK setahun 2 kali mungkin lebih kesini lokasinya dipinggir laut menggambarkan Indonesia banget kayak kepulauan2 gitu ada beberapa pulau kecilnyaaa terus yg aku suka dia ada miniatur2 rumah2annya rumah adat dari seluruh propinsi Indonesia yah kalo anak TK bisa masuk rumah itu tapi kalo udah dewasa gak bisaa seru pokoknya kalo jalan2ers kesini apalagi yg bawa anaknya pasti suka D
  • Page 1 of 1 pages