Sungai Oya

Mencoba Serunya Rafting Di Sungai Oya, Gunungkidul-Yogyakarta

Tidak ada henti-hentinya menyebut keindahan dan petualangan yang patut di coba di kabupaten Gunungkidul. Walaupun tempat ini dikenal luas dengan tanahnya yang gersang…

Selengkapnya

Rating

43210 2 Reviews
  • Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta Yogyakarta
  • Tidak Tersedia
Sungai Oya Bejiharjo, Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta Yogyakarta
Get Directions

Tulis Review

  • Sungai Oya

    43211 12 January 2013
    pengalaman kesini seru bangetttt D jadi kita menyusuri sepanjang sungai oya pake ban besar nanti kita duduk di atas ban sambil bergandengan tangan mangikuti arus atau kalo lagi gak ada arus ya ditarik sama pemandunyaa hehehe nanti pas ditengah perjalanan ada uji adrenalin buat kita terjun dari jembatan ketinggian 6 meter dari air ada juga yg 13 meter tapi aku braninya yg 6 meter aja sih yg 13 meter tinggi bangettt tapi seru bangett lho kalo ada kesempatan harus dicoba yahh img http jalan2 com wp-content uploads 2013 01 376868 3577376552948 985803286 n jpg img ni oleh2nya poto saya yaa wkwkwk
  • no_image
    Guest - Petualang Sejati 0 Kali Membantu

    Sungai Oya

    54321 17 December 2012
    yaaa ni tempat akhir2 ini sangat terkenal bagi mahasiswa diJogja seru2an barenk kalo kita ke daerah sini cave tubing rafting dll suasana juga masih desa banget pengen kesini lagi ni rasanya
  • Page 1 of 1 pages