Objek Wisata di Palembang

  • Aston Palembang Hotel & Conference Center

    Aston Palembang Hotel & Conference Center

    54321 1 Reviews

    Aston Palembang Hotel & Conference Center Aston Palembang Hotel & Conference Center yang terletak di Jl. Basuki Rahmat No. 189, Ilir Timur, Palembang, Indonesia adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi tepat di pusat kota Palembang. Dari alun-alun kota, hotel ini hanya berjarak kurang dari seperempat kilometer.

    Dari hunian ini...

    "Bintang" oleh Tarmizi Arl pada 23 October 2015

  • Perahu Bidar

    Perahu Bidar

    54321 1 Reviews

    Perahu Bidar-Palembang Bidar-terkesan hanyalah sebuah perahu, tapi siapa sangka ternyata Perahu Bidar ini sudah menjadi acara tahunan yang biasa diadakan dua tahun sekali di kota Palembang. Tepatnya merupakan perlombaan perahu tercepat dan ternyata asal mula Bidar ini juga ada sejarahnya, salah satunya berasal dari cerita pada zaman Kesultanan Palembang...

    "Mulai berkurang" oleh Tarmizi Arl pada 27 October 2015

  • Gua Putri

    Gua Putri

    54321 1 Reviews

    Gua Putri - OKU Gua Putri-adalah salah satu tempat wisata yang terkenal dengan cerita tentang seorang tuan putri dengan perangkat istananya yang sudah berubah menjadi stalagtit dan stalagmit. Gua Putri ini sekarang telah menjadi objek wisata budaya dan sejarah.

    Lokasi dan Akomodasi Gua Puteri ini berada di...

    "wisata alam" oleh Tarmizi Arl pada 2 November 2015

  • Masjid Agung Palembang

    Masjid Agung Palembang

    54321 1 Reviews

    Masjid Agung Palembang Masjid Agung Palembang-adalah pusat dari kota Palembang, kota nya Wong Kito Galo. Mengapa disebut sebagai pusat dari kota Palembang? Itu dikarenakan masjid agung yang besar, megah, dan kokoh ini terletak di persimpangan Jalan Merdeka dan Jalan Jendral Sudirman, persisnya berada di kelurahan 19 ilir Palembang.

    "Masjid kebanggaan" oleh Tarmizi Arl pada 27 October 2015

  • Kampung Kapitan

    Kampung Kapitan

    54321 1 Reviews

    Kampung Kapitan-Palembang Kampung Kapitan-sebuah kampung China yang ada di Palembang. Tidak hanya pemukiman warga Tionghoa saja, melainkan tempat ini memiliki sejarah dan budaya etnis Tionghoa sejak masa kolonial Belanda. Kapitan sendiri berarti pemimpin di wilayah ini, dipilih oleh Belanda berdasarkan status ekonomi tertinggi di kampung itu.

    Pemilihan...

    "Taman Kawasan Kampung Kapitan" oleh Tarmizi pada 15 September 2015

  • Taman Wisata Kambang Iwak Besak

    Taman Wisata Kambang Iwak Besak

    54321 1 Reviews

    Taman Wisata Kambang Iwak Besak-Palembang Taman Wisata Kambang Iwak Besak-Salah satu jejak peninggalan Kompeni Belanda di Kota Palembang adalah Taman Wisata Kambang Iwak. Tidak diketahui secara persis apa nama taman ini dijaman Belanda tapi yang jelas taman ini dibuat saat jaman Belanda diperuntuhkan untuk warga Belanda yang bermukim disekitaran...

    "Taman Kota terbaik saat ini di Palembang" oleh Tarmizi Arl pada 8 October 2015

  • Rumah Limas Bayumi Wahab

    Rumah Limas Bayumi Wahab

    54321 1 Reviews

    Rumah Limas Bayumi Wahab-Palembang Rumah Limas-Adalah rumah adat dari provinsi Sumatera Selatan. Berupa rumah panggung dan atapnya berbentuk limas. Rumah adat ini berbahan utama kayu, tetapi bukan kayu biasa, melainkan kayu unglen yang kuat dan tahan air, sehingga bahan untuk membangun rumah ini sangatlah mahal.

    Hanya orang-orang...

    "Harus di jaga" oleh Tarmizi Arl pada 29 October 2015

  • Hotel Novotel Palembang

    Hotel Novotel Palembang

    54321 1 Reviews

    Hotel Novotel Palembang Kota Palembang tak hanya banyak menjamur hotel-hotel kelas kecil, disini pun anda bisa menemukan hotel mewah berbintang 4 yang nyaman dan bergaya arsitektur indah. Siapa yang tak kenal Hotel Novotel. Hotel yang telah merajai bidang penginapan di hampir seluruh kota di Indonesia ini juga terdapat pula di...

    "Mewah" oleh Tarmizi Arl pada 30 October 2015

  • Jembatan Ampera

    Jembatan Ampera

    43210 4 Reviews

    Jembatan Ampera-Palembang Jembatan Ampera-ini di tengah-tengah kota Palembang, dibangun untuk menghubungkan kedua daerah kota Palembang ini yang dibelah oleh sungai musi, sehingga menjadi daerah seberang ulu dan daerah seberang ilir. Jembatan ini adalah lambang dari kota Palembang, dan jembatan ini merupakan jembatan kebanggan kota Palembang.

    Setiap hari...

    "Kongkow sore sampai malam" oleh Tarmizi Arl pada 7 October 2015

    "Wisata Kuliner Donk" oleh deffa pada 14 September 2015

  • Festival Sriwijaya Expo

    Festival Sriwijaya Expo

    43211 1 Reviews

    Festival Sriwijaya Expo-Palembang Jika di Jakarta terkenal dengan acara tahunannya yakni Pekan Raya Jakarta (PRJ), di kota pempek ini, dalam merayakan ulang tahun kotanya memiliki festival tahunan yang di sebut Sriwijaya Expo. Acara ini merupakan acara tahunan yang biasa berlangsung di bulan Juni, tidak lain karena tanggal ulang tahun...

    "Rekrasi sembari mengenal produks lokal" oleh Tarmizi Arl pada 23 October 2015